Sabtu, 22 November 2014

Garda NasDem Siap Kawal Gerakan Perubahan

BALIKPAPAN | Senin, 29 Juli 2013 | dibaca: 393 kali
BALIKPAPAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kaltim Garda Pemuda Nasional Demokrat (NasDem) bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem Kota Balikpapan menggelar buka puasa bersama, Sabtu (27/7) kemarin.

Acara yang dimulai pukul 17.00 Wita itu, dipusatkan di Jalan Swadaya No 02 RT 41 Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah (Balteng). Buka puasa bersama ini untuk memeriahkan HUT ke-2 Garda Pemuda NasDem, selain itu dihadiri simpatisan NasDem se-Balikpapan dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Kaltim, Kasril.

Malam itu, acara diawali tausyiah yang dibawakan Ustaz Zaini Ilmi yang dalam kesempatan itu banyak bercerita mengenai makna Ramadan yang sesungguhnya. Menurutnya, Ramadan adalah bulan penuh ampunan, semua umat muslim diimbau untuk tidak melewatkannya.

“Ini momen terbaik untuk membersihkan jiwa dan dari hal-hal yang buruk, sehingga kita bisa seperti bayi yang terlahir kembali di muka bumi ini dengan jiwa yang bersih,” terangnya.

Usai tausyiah, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasril dan diberikan kepada Sekretaris Partai NasDem Kota Balikpapan, Saifullah AM yang mewakili DPD Partai NasDem Kota Balikpapan.

Dalam kesempatan itu, Kasril menyampaikan bahwa dalam semangat 2 tahun Garda Pemuda NasDem ini, ia bersama seluruh kader NasDem, dalam hal ini Garda Pemuda NasDem Kaltim, akan terus mengawal gerakan perubahan Indonesia menjadi lebih baik utamanya di Kaltim.

“Kami ingin Indonesia lebih maju dan NasDem siap dan terus akan melakukan perubahan itu,” ujarnya, didampingi Sekretaris Garda Pemuda NasDem Kota Balikpapan Yudea Flores Anai SE MAcc Ak.

Malam itu, usai buka puasa bersama, acara kemudian ditutup salat magrib berjamaah dan ramah tamah yang diiringi akustik band bernuansa religi. (din/dwa/k6)