Jumat, 31 Oktober 2014

Belajar Tuntas Bahasa Inggris

Menyenangkan dengan Buku Pathway to English
PRO BISNIS | Senin, 12 Agustus 2013 | dibaca: 390 kali
BUKU Pathway to English menyajikan pembelajaran bahasa Inggris berbasis genre dengan pendekatan kontekstual. Dengan pendekatan ini, siswa diajak untuk dapat menggunakan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, buku ini mengembangkan keterampilan bahasa, yakni listening, reading, speaking dan writing. Dalam mengembangkan keterampilan Bahasa Inggris, buku ini menjabarkan short functional text  dan main text dengan jelas. Buku ini juga menyajikan materi lintas kurikulum (cross-curricullar lesson).
Penyajian materi seperti ini sangat penting agar siswa dapat membuat hubungan antara pengetahuan, pengalaman dan informasi yang baru. Dengan kemampuan ini, siswa dapat memahami peristiwa-peristiwa yang terjadi dengan lebih baik. Dengan model pembelajaran yang ditawarkan dalam buku ini siswa dapat menguasai bahasa Inggris secara tuntas sekaligus memberikan landasan berpikir yang kritis dan analitis.
Features buku ini adalah Genre-Based Approach: stimulating learners to various text type, Meaningful Activities: motivating the students to use English in real life, Extensive Reading: stimulating discussion and promote communication in the classromm, Character Building: exposing the students to various moral values. Buku Pathway to English adalah seri buku pelajaran ditujukan siswa SMA dan keunggulan dari buku ini adalah dilengkapi dengan Audio Listening. (*/adv/ar)