Selasa, 2 September 2014

Kamis, Grand Opening Red Square Samarinda

Drumer TRIAD dan Personel SHE Bakal Memukau
HIBURAN | Senin, 26 Agustus 2013 | dibaca: 650 kali
SAMARINDA - Pilihan tempat hiburan malam di Samarinda kian bertambah. Red Square bakal grand opening pada Kamis (29/8) depan. Dentuman beat house music berpadu gesekan biola dengan gebukan drum dan terharmonisasi vokal indah, akan menyemarakkan momen tersebut. Ya, pembukaan Red Square akan diramaikan kehadiran DJ Blancon, drumer TRIAD Ikmal Tobing, Melly “She”, dan Ica “She”. Difasilitasi Djarum melalui produknya LA Lights Menthol, mereka siap memukau pengunjung. Seperti apa kehebohannya, Anda sendirilah yang harus menjadi saksi. Acara dimulai pukul 22.00 Wita hingga selesai.
“Ini merupakan kolaborasi berbagai jenis musik yang berbeda. Tentu saja, perpaduan genre musik yang berbeda itu akan menghasilkan seni yang unik dan menarik. Intinya, grand opening akan terasa semarak dan meriah,” kata Erik, Asisten Manajer Red Square. Untuk diketahui, Red Square merupakan tempat pelepas penat terbaru di Kota Tepian. Berlokasi di Hotel Aston International lantai lima Jalan Pangeran Hidayatullah, tempat ini mengusung konsep first finest vodka bar in town.
Acara ini didukung Kaltim Post, Samarinda Pos, Radio KPFM, Hotel Aston, Johny Walker, dan Heineken. Untuk reservasi tempat bisa menghubungi 0541-748730, Lina 082335999979 dan Niea 08122779983. (adv/zal)