Senin, 22 Desember 2014

Mulai Refleksi, Waxing hingga Bagian Khusus Kewanitaan

Hari Ini, Poetre Spa Beauty Lounge Grand Opening
BALIKPAPAN | Minggu, 08 September 2013 | dibaca: 4342 kali
BALIKPAPAN– Perkembangan gaya hidup perempuan Balikpapan yang kian modern, membuat Poetre Spa Beauty Lounge membuka cabangnya di Kota Minyak. Grand opening pusat perawatan kecantikan ini akan digelar Minggu (8/9) hari ini di Kompleks Pasar Segar Blok BMC No 8 Balikpapan Baru. Berbeda dengan cabang Poetre Spa lain, Poetre Spa di Balikpapan merupakan satu-satunya yang mengadopsi grade satu layanan Poetre Spa. “Khusus untuk Balikpapan memang merupakan layanan terbaik Poetre Spa.
 
Tentu saja dengan harga yang lebih dari pada cabang kami yang lain,” terang Training and Quality Control Amrita Paksina Inca Vidya S, kepada Kaltim Post. Dia menjelaskan, Poetre Spa merupakan pusat perawatan kecantikan yang didirikan Wulan Guritno Amanda Sukasa, Yana Sukasa dan Jovita Noor Wanti. “Kami punya 16 cabang Poetre Spa di seluruh Indonesia,” terang Inca.
 
Berbagai layanan kelas satu juga sudah disiapkan oleh pusat perawatan kecantikan ini. Mulai dari perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. “Wanita modern kan saat ini sangat menginginkan perawatan yang menyeluruh untuk menjaga penampilannya. Nah, Poetre Spa hadir dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan wanita di Balikpapan,” ungkapnya.
 
Selain menyediakan perawatan seperti refleksi, waxing, spa, dan salon, Poetre Spa juga menyediakan layanan khusus untuk perawatan khusus bagian sensitif kewanitaan, yakni Kamasutra Totok V. Dijelaskan Owner Poetre Spa Beauty Lounge Balikpapan, Dyna Adang, konsep beauty lounge ini memang sengaja dihadirkan agar memudahkan wanita Balikpapan dalam melakukan perawatan kecantikan.
 
“Semua jenis perawatan tersedia lengkap. Sehingga tak perlu repot-repot berpindah tempat untuk melakukan perawatan,” terangnya. Tak hanya itu, Ia juga tengah berencana untuk membuka tiga cabang baru Poetre Spa di Tarakan, Samarinda dan Tenggarong.(*/hul/adv/one/k1)