Senin, 22 September 2014

Yuk, Lihat Perang Marquez-Lorenzo di Sepang

Kaltim Post Ajak Nonton Langsung
HIBURAN | Selasa, 01 Oktober 2013 | dibaca: 318 kali
BALIKPAPAN - Persaingan menuju gelar juara MotoGP musim ini kian panas. Dua kandidat, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, akan melanjutkan rivalitas di atas lintasan dalam balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, 13 Oktober nanti.

Kaltim Post sebagai koran pertama dan terbesar di Kaltim membuka kesempatan bagi penggila MotoGP untuk menyaksikan secara langsung pertarungan para jagoan penunggang kuda besi di Sirkuit Sepang. Noor Awaliah, Direktur PT Borneo Enterprisindo --event organizer di bawah bendera Kaltim Post yang juga jadi koordinator kegiatan ini-- mengatakan pihaknya membuka kesempatan kepada semua warga Kaltim.

“Kursi terbatas. Bagi mereka yang berminat, silakan menghubungi kami,” ujar Awal, sapaan akrab perempuan berkaca mata itu.

Nomor panitia, 0811534676 atas nama Noor Awaliah, bisa dihubungi setiap saat.

Untuk biaya pendaftaran, calon peserta hanya dikenakan biaya Rp 6,9 juta dan akan mendapat beragam fasilitas. Di antaranya, tiket pulang pergi Balikpapan-Kuala Lumpur-Balikpapan, penginapan, akomodasi, city tour, tiket nonton MotoGP Sepang, t-shirt, dan cenderamata dari panitia. Pelaksanaannya selama 4 hari 3 malam, mulai 11-14 Oktober.

“Biaya ini sudah sangat murah jika dibandingkan dengan mengurus keberangkatan sendiri,” ujar Awal.

Bagi peserta yang berminat, pendaftaran hanya akan dibuka hingga 5 Oktober. Mengingat saat ini kuota kursi makin menipis, Awal berharap calon peserta yang berminat langsung menghubunginya.

“Ya, siapa cepat dia yang dapat. Karena kami akan membatasi peserta pada jumlah tertentu. Yang jelas saat ini sudah lebih 50 persen kuota terisi,” ujarnya. (obi/zal)