Rabu, 30 Juli 2014

Bantah Kabar Olga Pensiun

HIBURAN | Rabu, 09 Oktober 2013 | dibaca: 257 kali
JAKARTA - Ketika Olga Syahputra terjerat kasus pencemaran nama baik, karier adiknya Billy justru bersinar. Namun, ia menampik akan menggantikan Olga, seraya membantah kakaknya itu berniat pensiun dari dunia hiburan.
Billy belakangan memang wara-wiri di beberapa tayangan hiburan televisi. Kehadirannya seolah “menggantikan” posisi Olga yang vakum. Dan, Billy mengaku selalu mendengar pesan kakaknya yang terus memintanya belajar dari satu penampilan ke penampilan berikutnya.
“Kak Olga sih pesannya sama Billy pasti yang baik-baik. Kalau untuk syuting, dia kasih saran sebelum syuting berdoa dan belajar, belajar, belajar lagi,” ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (8/10).
Namun, Billy menampik kabar bahwa kakaknya yang tenar sebagai presenter acara musik DahSyat di stasiun RCTI bakal mundur dari pentas hiburan tanah air. Sebab, dia belum mendengar penuturan langsung dari Olga. “Enggak ngerti dan enggak tahu sih,” ungkapnya.
Ia juga mengungkapkan bahwa kondisi Olga sudah membaik. Meski diakuinya dalam beberapa hari ini memang lemas. Namun, Billy enggan membahas lebih jauh soal kasus yang mendera kakaknya itu. Sepengetahuannya, Olga tak terbebani menjalani kasusnya. “Dia santai aja,” ujarnya. (abu/jpnn/zal/k9)