Sabtu, 1 November 2014

Adik Raffi Jalan Bareng Adik Olga

HIBURAN | Sabtu, 16 November 2013 | dibaca: 1658 kali
JAKARTA - Wajah Raffi Ahmad kaget. Adik bungsunya, Syahnaz Shadiqah, diajak Billy ke Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Jumat (15/11). Kekagetan Raffi bukan tanpa alasan karena Syahnaz awalnya mengaku kuliah di Bandung.
“Gua juga enggak tahu. Tiba-tiba dia datang berdua. Padahal, setahu gua dia kuliah, ternyata libur,” kata Raffi Ahmad.
Mantan kekasih Yuni Shara itu langsung meminta klarifikasi Billy yang menurutnya tidak izin akan jalan bareng dengan adiknya. "Loe enggak bilang ama gua mau jemput adik gua,” ujar Raffi.
Adik Olga Syahputra yang bersama-sama Raffi mengampu acara DahSyat itu pun langsung memberikan jawaban. Ia memang tidak meminta izin karena Syahnaz sudah berangkat dari Bandung ke Jakarta. “Dia bela-belain datang dari Bandung. Gua juga bela-belain dong,” ungkapnya.
Selain itu, Billy dan Nana --sapaan akrab Syahnaz-- ingin memberi kejutan. Selama ini, Raffi yang sibuk memang cukup jarang bertemu dengan adiknya.
Hanya, diakui, ada motif khusus di balik itu. Billy tampaknya diam-diam menaruh hati kepada Nana. Karena itu, dia meminta izin ibu Raffi, Amy Qanita (yang bahkan sudah berani dipanggilnya ‘mama’), untuk mengajak Syahnaz ke studio RCTI. “Ma, mau ajak calon nih. Mau Billy ajak makan, nge-host di sini lagi,” ujar Billy.
Bahkan, di depan Raffi, Billy juga mempertanyakan “restu” dari mantan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu. “Loe setuju enggak?” tanya dia.
Raffi menjawab diplomatis. Ada baiknya mereka lebih dulu saling mengenal, dan tak langsung berpacaran mengingat usia Nana masih belia. “Gue sih enggak larang pacaran. Tapi loe bilang sama gua, loe jagain yang benar adik gua,” ucap Raffi kepada Billy. (abu/jpnn/zal/k9)